JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto menghadiri istigotsah di masa tenang sebelum pemilu presiden 9 Juli mendatang. Dalam kesempatan tersebut, Prabowo pun mengucapkan permohonan maaf meski belum masuk pada hari raya Idul Fitri.

"Selamat Idul Fitri. Mohon maaf kalau ada perbuatan dan kata-kata yang menyalahi semua kepada para kyai, habaib, ibu-ibu dan anak-anak yang saya cintai," kata Prabowo saat memberikan sambutan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (6/7/2014).

Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan, dirinya memang sengaja mendahului meminta maaf meski belum pada waktu yang tepat. Dia beralasan, belum tentu kesempatan berikutnya ia bisa meminta maaf secara langsung kepada para jemaat yang hadir.

Dalam sambutan itu, Prabowo juga memberikan pesan kepada ribuan anak yatim yang hadir untuk tetap semangat dan tidak berputus asa terhadap masa depannya. Masa depan yang baik, kata dia, adalah milik orang-orang yang berusaha dan senantiasa bersyukur.

"Anda tidak sendiri. Jangan merasa sendiri karena kita cinta dengan kalian semua. Dan ketahuilah Allah yang paling cinta dengan kalian," ucap dia.

Source: KOMPAS.com

Post a Comment Blogger

 
Top