JAKARTA - Ratusan orang yang datang dari berbagai organisasi masyarakat pecinta Benyamin Sueb, komedian sekaligus seniman serba bisa Betawi itu, Selasa, (24/6/2014), berdemo di Gedung Trans TV.

"Ada seratusan massa. Dan ini bisa terus bertambah dari berbagai komunitas organisasi kemasyarakatan. Bicara Benyamin, bukan cuma punya keluarga atau Bens Radio, tapi juga punya warga Jakarta," ucap Koordinator Lapangan, Muhammad Subuh.

Dalam aksinya mereka mengungkapkan kekecewaanya terhadap acara YKS (Yuk Keep Smile), yang disiarkan secara langsung pada, 20 Juni 2014, yang dinilai telah melecehkan sosok Benyamin, dalam sebuah adegan sebelum Cesar dihipnotis.

Dalam adegan itu, si penghipnotis mengatakan Cesar akan mengerti bahasa anjing. Dan saat dihipnotis Cesar akan selucu Benyamin. Di media sosial, adegan itu ramai dibicarakan, dan dianggap sebagai pelecehan terhadap seniman kebanggaan orang Betawi tersebut.

"Program YKS telah melakukan tindakan pelecehan terhadap tokoh dan seniman Betawi, Benyamin S. YKS juga menyinggung harkat dan martabat keluarga besar almarhum Benyamin S dan masyarakat Betawi," lanjutnya.

Source : TRIBUNNEWS.COM
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment Blogger

 
Top