JAKARTA - Jakarta Fair kembali digelar untuk kesekian kalinya di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran. Sudah sempat mampir?

Salah satu area yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Hall B, tempat berkumpulnya stand-stand Dewan Kerajinan Nasional dari beberapa provinsi Indonesia. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai barang-barang kerajinan unik mulai dari fashion hingga makanan buah karya masyarakat lokal di tiap daerah.

Salah satu stand yang menarik perhatian adalah stand milik MiniMax Gallery. Jangan terkecoh dengan namanya yang futuristik. Jauh dari kesan itu, MiniMax Gallery menawarkan pilihan sandal kelom yang terbuat dari kayu karya perajin Tasikmalaya.

Namun lebih dari itu, stand milik pasangan Fahmi dan Renny ini juga menjual tas. Bukan sembarang tas. Yang membuat unik adalah modelnya terlihat seperti tas yang ditempel di atas sepatu berhak. "Ini namanya tas Angel," ujar Fahmi saat ditemui Tribunnews.com beberapa waktu lalu.

Sang "Malaikat" hadir dalam berbagai rupa. Ada yang tampil liar dengan bahan bulu bermotif zebra, harimau, dan macan tutul. Untuk tampilan yang lebih modern, tersedia pula tas Angel dari bahan vinyl berhiaskan stud.

Tidak ketinggalan yang bergaya tradisional dengan paduan kulit dan songket atau batik. Uniknya, masing-masing tas memiliki pasangan sandal kelom yang bermodel sama.

"Ini tasnya multifungsi. Selain fashion, juga bisa untuk pukul pencopet," kelakar Fahmi sembari menunjukkan "hak" tas yang terbuat dari kayu mahoni itu.

Tas tersebut Fahmi banderol seharga Rp 350.000. Khusus untuk promo di Jakarta Fair, setiap pembelian tas Angel gratis sandal kelom, baik yang bernuansa sama maupun berbeda.

Untuk pilihan sandal kelom, MiniMax Gallery menawarkan sandal kelom double hak yang berfungsi memperlancar peredaran darah. Sandal tersebut dijual seharga Rp 150.000. Sandal kelom di sini umumnya hadir dalam tiga pilihan bahan yaitu jati, mahoni, dan pinus.


Source : TRIBUNNEWS.COM

Post a Comment Blogger

 
Top