Bagi kalian penggemar video game ber-genre tower defense maka kalian akan menyukai game yang dikembangkan oleh perusahaan indie, Passtech Games, yang berjudul Space Run.

Game yang dirilis oleh Focus Home Interactive pada 14 Juni 2014 itu berkisah tentang seorang pengantar kargo, Buck Mann, jasa pengiriman lintas ruang angkasa. Walaupun terkesan mudah, hanya mengantar muatan ke tujuan, namun hal itu menjadi sangat menantang dan berbahaya karena dilakukan di luar angkasa. Ada banyak asteroid yang siap menghantam serta pembajak yang siap untuk mencuri muatan yang dibawa.
Tidak seperti tower defense biaya, yang mana gamers menempatkan menara penjaga di lintasan untuk menghancurkan lawan yang melintas, pada Space Run ini gamers akan memasang menara pelindung pada kapal kargo. Nah, kapal kargo yang sudah dipasangi menara pelindung itulah yang akan bergerak di lintasan untuk menghancurkan lawan yang mengadang.

Game ini tidak hanya menampilkan pertempuran saja, Space Run juga menghadirkan dialog-dialog menarik yang terkadang memberikan kesan lucu tersendiri. Untuk dapat memberikan penjelasan yang lebih detail, yuk nonton gameplay trailer-nya terlebih dahulu.

Source : KotakGame.com

Post a Comment Blogger

 
Top