Mengejutkan para gamers di Indonesia, PT Kreon melalui portalnya Gemscool mengumumkan kembali hadirnya satu game online yang akan meramaikan industri game di Indonesia, yaitu Tales Hero Indonesia. Game yang dikembangkan oleh Rhaon Entertainment (developer asal Korea Selatan) tersebut memiliki nama asli Tales Runner dan diadaptasi ke Indonesia menjadi Tales Hero.

Tales Hero merupakan MMOG Racing yang menawarkan petualangan dalam berbagai legenda termashur di dunia. Berbagai petualangan menegangkan pastinya akan para gamers rasakan saat game tersebut telah resmi dirilis di Indonesia. Selain itu, di dalam game para gamers juga akan menerima tantangan untuk melewati berbagai rintangan yang menghadap pada berbagai map, seperti Peterpan, Ali Baba, Snow White, Aladdin dan masih banyak lagi.

Melalui artikel preview ini, Kru KotGa akan sedikit membahas tentang grafis, karakter dan beberapa keseruan yang akan para gamers rasakan di Tales Hero Indonesia. Sebelum lanjut membaca artikel, yuk kita tonton bersama-sama terlebih dahulu trailer dari Tales Hero yang dikeluarkan oleh Gemscool.



Grafis yang ditampilkan dalam game Tales Hero Indonesia terlihat sangat lucu dan tampilan-tampilan karakter yang menggemaskan. Lingkungan yang ditampilkan pun sesuai dengan karakter yang lucu dan menggemaskan dengan komposisi pencahayaan yang enak dipandang. Meskipun terkesan lucu, namun grafis yang diperlihatkan tidak terkesan asal-asalan. Sehingga Tales Hero tidak begitu ketinggalan jaman meskipun game ini terbilang sudah cukup lama dikembangkan oleh Rhaon Entertainment.

Hingga kini, karakter yang baru diperkenalkan oleh Gemscool pada game Tales Hero Indonesia ada 4, yaitu Jaka, Ming Ming, Tiffany dan Bigbo.



JAKA

Jaka merupakan atlit muda berumur 11 tahun yang hanya memiliki satu kegemaran di dalam hidupnya, yaitu berlari. Bagi Jaka yang periang, kata lari adalah suatu keharusan. Sehingga tiada hari tanpa berlari dan intinya Jaka harus selalu berlari atau ia akan menderita sakit perut yang menyiksa. Informasi rahasia lainnya, Jaka mengikuti kompetisi Tales Hero agar ia tetap bisa berlari bukan menginginkan Stone of Wish.




MING MING

Ming Ming yang lahir di China, sejak balita sudah banyak menonton film. Oleh karena itu jika ia bercita-cita ingin menjadi seorang aktris. Walaupun usia yang masih terbilang kecil sekali, Ming Ming ternyata sudah sering berakting. Setidaknya, setiap kali ada lensa kamera (Kamera HP, Kamera Foto atau Kamera Mainan sekalipun), Ming Ming akan langsung menampilkan gayanya. Oleh karena itu para gamers jangan kaget jika Ming Ming masih tetap dapat bergaya meskipun sambil berlari.



TIFFANY

Tiffany yang berprofesi sebagai seorang ballerina berusia 17 tahun, dibesarkan dari sebuah keluarga kaya dan terdidik. Sebagai seorang ballerina yang handal, Tiffany selalu tampil dengan gerakan dan tutur katanya yang sangat lemah lembut. Meskipun terlihat begitu kalem, namun saat berlari di Tales HeroTiffany bisa melampaui siapa saja dengan sangat mudah.





BIGBO

Badannya yang tinggi dan besar membuat siapapun yang melihatnya seketika merinding. Namun, saat ia berbicara maka semuanya akan tertawa karena gaya dan cara bicaranya yang seperti anak kecil. Bigbo yang sudah berusia 18 tahun ternyata seorang penyayang burung Beo. Bahkan tujuannya berada di Tales Hero adalah untuk menyembuhkan beo kesayangannya yang bernama Dunga.





Jika para gamers melihat trailer yang kami tampilkan pada artikel preview ini, pastinya kalian sudah bisa merasakan bagaimana keseruan yang akan dirasakan dalam Tales Hero Indonesia. Berlari sambil melewati berbagai rintangan, diburu oleh gurita raksasa, melewati kepala bangau yang sangat besar dan lain-lain pastinya akan para gamers temukan. Apalagi setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda, sehingga setiap melewati rintangan akan menghadirkan pengalaman tersendiri yang belum pernah para gamers rasakan sebelumnya.
Kurang lebih seperti itulah preview yang dapat kami bagikan dari game Tales Hero Indonesia. Secara keseluruhan, game tersebut akan membawa keceriaan dan ketegangan sekaligus kepada para gamers dan teman-teman saat main bersama. Apalagi untuk para gamers yang gemar menghadapi tantangan yang serius namun tetap hadir dengan nuansa yang santai, sepertinya Tales Hero Indonesia akan sangat cocok untuk dimainkan.

Hingga kini belum banyak informasi yang diberikan oleh PT Kreon/Gemscool melalui situs resminya. Namun, sambil menunggu kehadirannya tentu saja berbagai event dengan hadiah menarik telah dipersiapkan. Para gamers dapat ikut serta hanya dengan mengunjungi link berikut ini (klik disini) dan mengikuti persyaratannya.

Source : KotakGame.com

Post a Comment Blogger

 
Top